11 tokoh dunia yang tewas di duga usai meninggalkan organisasi Illuminati


Dalam beberapa dekade terakhir ini kita mendapati kematian publik figur yang misterius, dari yang mati karena penyakit kronis yang muncul secara mendadak hingga dibunuh didepan publik secara terang-terangan.
Orang-orang ini memiliki pengikut yang dicintai dan diingat sebagai orang hebat. Tapi kematian mereka tetap menjadi misteri besar untuk sebagian besar. Ya, dalam beberapa kasus pelakunya tertangkap, tetapi mengapa mereka melakukannya adalah cerita lain.

Seiring berjalannya waktu, teori mengenai organisasi paling misterius didunia, Illuminati, telah membunuh orang-orang ini menjadi lebih masuk akal bagi publik. Beberapa orang ini diduga menjadi ancaman bagi Illuminati, sehingga mereka harus disingkirkan dengan berbagai cara.

Berikut beberapa publik figur yang diduga telah dibunuh secara tidak wajar oleh illuminati :


Michael Jackson


Bintang pop Michael Jackson meninggal pada 25 Juni 2009 hanya beberapa hari menjelang persiapan konser comeback-nya.

Dikatakan bahwa Jackson telah menjadi anggota Illuminati dan kemudian dia mulai menentang mereka.

Sebelum kematiannya, Jackson pernah berbicara tentang sebuah organisasi kekuatan misterius di industri Amerika dan bagaimana mereka mengendalikan segala sesuatu dalam industri musik.

Jackson berpikir bahwa ada konspirasi yanng melawannya dan memberi gossip miring seperti pedophil dan orang aneh.

Suster Michael, La Toya, mengatakan bahwa Michael membicarakan masalah ini dengan publik tentang bagaimana "mereka" akan membunuhnya.
John Lennon




John Lennon dikatakan telah menjadi ancaman bagi pihak penguasa. Bahkan badan Imigrasi Pemerintah AS telah mencoba mendeportasi dia dan FBI dikatakan memiliki anggota The Beatles di bawah pengawasan mereka.

Lennon sering berbicara tentang banyak kejahatan yang ada dalam industri dan diperkirakan bahwa Mark David Chapman, pembunuhnya, berada di bawah kendali pikiran Illuminati ketika dia membunuh Lennon pada tahun 1980.


Presiden John F. Kennedy


Presiden John F. Kennedy dikatakan telah terlibat dengan Illuminati dan begitu dia mulai menentang mereka, organisasi rahasia illuminati telah mengatur pembunuhan sang presiden.

Kennedy ditembak ketika sedang mengendarai limosinnya bersama istrinya, Jackie Kennedy, dalam sebuah upacara pada tanggal 22 November 1963. Pembunuhan Kennedy telah menjadi salah satu teori konspirasi terbesar sepanjang masa.

Martin Luther King, Jr.


Netizen menduga bahwa Martin Luther King Jr telah dianggap sebagai ancaman oleh Illuminati karena dia merupakan salah satu pria paling berpengaruh terhadap suara publik.

King mulai berbicara menentang AS menyerang Vietnam, yang akan sangat menguntungkan secara finansial bagi banyak perusahaan. Dikatakan bahwa Illuminati merencanakan skenario pembunuhan pada King akibat pembicaraannya pada publik. King dibunuh pada 4 April 1968.

Abraham Lincoln


Abraham Lincoln berpikir bahwa perusahaan-perusahaan besar dan bisnis merupakan ancaman baginya bersama dengan Konfederasi Selatan.

Diduga bahwa Illuminati telah merencanakan pembunuhan Lincoln untuk memastikan tidak ada yang menentang organisasi rahasia itu.

Lincoln pernah mengatakan bahwa kekuatan uang dapat menggerogoti bangsa di masa damai dan mereka bersekongkol melawan Lincoln selama masa krisis di AS.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa kekuatan dalam perbankan lebih kejam daripada monarki dan lebih egois daripada birokrasi.

Lincoln dibunuh pada 15 April 1865.

Kurt Cobain


Musisi Kurt Cobain meninggal pada 5 April 1994 dari luka tembak akibat bunuh diri.

Namun, banyak orang meragukan keadaan sekitar kematiannya.

Dikatakan bahwa Illuminati ingin menggunakan Cobain sebagai alat untuk mengendalikan pikiran, tetapi dia enggan dan dianggap sebagai ancaman bagi organisasi rahasia.

Marilyn Monroe


Marilyn Monroe menikmati hubungan rahasia dengan beberapa orang terkuat di dunia dan dikatakan bahwa Monroe melakukan bunuh diri pada tanggal 4 Agustus 1962.

Namun, banyak orang berpikir bahwa dia tidak melakukan bunuh diri tetapi sebenarnya diracuni oleh anggota Illuminati.

Bob Marley


Penyanyi Bob Marley adalah sosok yang sangat berpengaruh dan dia selalu mempromosikan cinta dan kebahagiaan melalui musiknya.

Ini adalah hal-hal yang bertentangan dengan paham Illuminati dan beberapa orang mengatakan bahwa Illuminati membunuhnya dengan menyuntikan sel kanker.

Marley meninggal pada 11 Mei 1981.

Diana The Princess Of Wales


Diana Putri Wales dikatakan telah menjadi sasaran Illuminati ketika Diana bercerai dengan Pangeran Charles sehingga insiden ini memalukan bagi Keluarga Kerajaan.

Putri Diana tewas dalam kecelakaan mobil di Paris pada 31 Agustus 1997.

Bruce Lee


Bruce Lee sering berbicara tentang diawasi oleh iblis dan dikatakan bahwa kematiannya merupakan pengorbanan Illuminati.

Dia meninggal pada 20 Juli 1973 setelah menderita reaksi alergi yang mencurigakan ada pula yang mengatakan dia mengalami gangguan pada ototnya akibat adegan bela diri keras yang ia peragakan.

Jimi Hendrix


Jimi Hendrix disebut sebagai penentang pemerintahan oleh pemerintah di AS selama beberapa hari sebelum kematiannya, Hendrix sempat berbicara tentang kematiannya sebelum ia berusia 30 tahun.

Hendrix dikatakan tersedak muntahannya dan meninggal pada 18 September 1970. ( ucnews.id )

0 Response to "11 tokoh dunia yang tewas di duga usai meninggalkan organisasi Illuminati"

Posting Komentar