Driver ojek online nekat ngajak pelanggan nya nikah, sedih banget balasan nya


Kisah soal pelanggan dan driver ojek online sepertinya tak akan ada habisnya.

Sabtu (9/6/2018), akun Instagram @dramaojol.id mengunggah kisah kiriman seorang wanita bernama Pinkan.

Pinkan menceritakan pengalamannya dengan driver ojek online.

Karena sering menggunakan jasa ojek online, ponsel Pinkan penuh dengan nomor-nomor driver.

Sebelum menghapus nomor-nomor tersebut, Pinkan sempat mendapat pesan WhatsApp dari seorang driver ojek online.


Karena merasa takut, ia pun memutuskan menghapus nomornya.

Mengira bakal selesai, ternyata Pinkan mendapat telepon.

Nomor tak dikenal tersebut menanyakan soal WhatsApp Pinkan.





"Dek, kok WhatsApp-nya centang satu sih?"

Karena lupa dengan nomornya, Pinkan menanyakan nama penelepon yang ternyata driver ojek online.

"Lah lu lagi," jawab Pinkan.

Driver ojek online yang tidak diketahui namanya ini meminta supaya teleponnya tak dimatikan.

Pinkan pun menerima permintaannya.

Di tengah-tengah pembicaraan, si driver mengaku ingin melamar Pinkan.

Tak hanya itu, ia mengaku yakin bisa membahagiakan Pinkan.





"Dek, udah baca WhatsAppku kemarin 'kan Dek?

Aku tu serius pengen ngelamar kamu selagi masih ada waktu, kamu juga belum dilamar 'kan sama pacarmu Dek?

Jadi aku pikir aku masih ada jalan buat jadi pendampingmu.

Insya Allah aku bisa bahagiain kamu, Dek.

Aku tiap hari kepikiran wajahnya Dek Pinkan terus.

Aku ga pernah sembarangan save kontak orang-orang, tapi kok kalau kamu kayaknya pingin aja, beda dari cewek-cewek yang lain, lucu , ramah, baik," ujar si driver ojek online.

Mendengar ucapan driver ojek online, Pinkan meminta maaf karena dirinya sudah memiliki kekasih.

Pinkan juga menjelaskan dirinya memang selalu ramah pada siapa saja, tak hanya pada driver ojek online.

Tak ingin kekasihnya salah paham, Pinkan meminta driver ojek online untuk berhenti mengganggunya.


"Mas, maaf sebelumnya jangan ngerasa gimana-gimana ya.

Maaf banget aku udah punya laki, aku ga kenal Masnya siapa.

Aku ramah bukan cuma ke Masnya aja kok, Insya Allah aku bisa ramah ke semua orang.

Apalagi ke ojol-ojol yang lain, yang udah capek-capek nganterin makanan buat aku.

Ya maaf kalau bikin Masnya baper.

Udah stop gangguin Pinkan ya Mas.

Pinkan takut nanti jadi salah paham sama lakinya Pinkan.

Tak berlama-lama, Pinkan segera memutuskan panggilan telepon dengan driver ini.

Usut punya usut, si driver ternyata pernah mengirim pesan ke Pinkan.




"Gak tau napa kok kamu pingin banget tak simpan nomornya, seperti aku pingin menyimpan hati kamu buat aku selamanya.. Cie cie (emoji)" tulisnya.

Pinkan membalas, mengatakan si driver sudah parah alias kelewat batas.

"Lah lah kok parah e Dek? Kenapa Dek?

Bercanda Dek. Lagian kamu udah ada yg punya kok, Dek (emoji)" balas si driver.

Meski banyak yang menyarankan untuk melaporkan driver ojek online tersebut ke pihak Go-Jek Indonesia, Pinkan tak mau melakukannya.

Pinkan mengaku tak tega lantaran ia tak mengetahui latar belakang si driver seperti apa.

Melihat kejadian yang menimpa Pinkan, banyak netizen menuliskan komentar mereka.

"Saya jarang pakai ojol. Tapi saya rasa, dalam profesi apapun, ini gak sopan. Harapannya, pihak perusahaan bisa nindak tegas kek gini. Berbuat baik dan ramah itu beda sama caper," tulis @maranatha.

"Kebanyakan nonton FTV nih abang gojeknya," lanjut @gtafri.

"Kok repot,, tinggal blokir kan gak bisa chat sudah," tambah @friget_rudzi.

0 Response to "Driver ojek online nekat ngajak pelanggan nya nikah, sedih banget balasan nya"

Posting Komentar