Diculik Selama 12 Jam, Batita ini Ditemukan Dalam Keadaan Terikat dan Dikerumuni Semut Rangrang


Aisyah Hasmizan (17 bulan) bocah asal Johor Malaysia ditemukan di semak-semak usai dilaporkan hilang selama 12 jam. Peristiwa ini bermula saat keluarganya hendak sahur dan terkejut usai melihat pintu belakang rumahnya terbuka pada Kamis (07/06) pukul 03.00 pagi.
Noorfadila Yusofe (30) juga menyadari jika putrinya tidak ada ditempat. Ia kemudian melaporkan ke kantor polisi Bukit Pasir setelah mencoba mencari dan tak ketemu.

Sekitar hampir 12 jam hilang, Aisyah ditemukan di semak-semak tak jauh dari rumahnya dalam keadaan terikat dan kelaparan. Tak hanya itu, wajah dan tubuhnya dipenuhi gigitan semut rangrang.



Diikat di semak-semak



Digigiti semut rangrang



Semut yang menggigiti Aisyah



Aisyah dan ibunya

Bayi malang ini langsung dilarikan ke rumah sakit Hospital Pakar Sultanah Fatimah (HPSF) untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan.

Pihak kepolisian dikabarkan telah berhasil menangkap pelaku yang diketahui bernama Abdul Hak asal Nepal, yang merupakan sopir Truk kebun.

Belum diketahui motif dari aksinya, hingga saat ini kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan atas kasus penculikan ini. (Dil/manaberita.com)

0 Response to "Diculik Selama 12 Jam, Batita ini Ditemukan Dalam Keadaan Terikat dan Dikerumuni Semut Rangrang"

Posting Komentar